Edit report

Setelah tanya-tanya dengan rekan yang lain, ternyata saya melakukan kesalahan fatal. Company Account yang seharusnya cukup ditulis dengan CurExt() pada method fetch report, saya tulis dengan hardcode ‘pgi’ !!!

Seharusnya dulu saya sudah sadar efeknya yang akan terjadi kalau report itu diinstal ke dalam Axapta dan dipakai di Company Account yang berbeda dengan ‘pgi’. Dijamin itu report tidak akan mengeluarkan hasil yang semestinya. Halaman kosong yang tampil…….

Sampai sore ini saya belum sempat mengedit report-report yang saya kira bermasalah. Masih berkutat di user yang punya kesulitan. Itu aja tidak semua bisa saya jelaskan kenapa dan solusinya.

Dari pagi sudah mulai mensetting salah satu server menjadi AOS server. Itu juga belum bisa lancar. Client belum bisa login ke AOS. Padahal saya merasa sudah menset semuanya hehehehe…. Saya juga manusia, punya rasa punya hati….apalagi udah mata 4…..tambah deh…..(semoga bukan apologi saya terhadap ketidaktelitian diri)


About this entry