Cara murah bin mudah ngilangin demam

Beneran lo sodara-sodara, ini ada cara lawas bin mudah bin murah untuk ngilangin panas di badan akibat dari demam. Tapi inget ya, ini asli dari tetua-2 di rumah yang nggak ada kata garansi sembuh. Nggak berani lah bilang pasti sembuh, takut kuwalat, disumpahin orang, katanya bisa sembuh, tapi mana-mana…weks…nggak berani om !!!

Tahu gak gimana caranya ? he he he penasaran ya…Gini ni..misal, kita yang panas badannya, cari orang lain yang sehat, terus minta copot bajunya….terus baju kita dicopot juga…lalu berpelukan !!!! Kira-kira 15 menit atau lebih, terus ukur deh di termometer, ‘pasti’ suhu badan kita turun. Lebih adem dari sebelumnya. Waktu berpelukan, coba sampai berkeringat keduanya, jadi yang sakit keluar keringet, yang sehat juga keluar keringet. Mau lebih turun lagi suhunya? Ya udah pelukkannya lebih lama lagi he he he ‘pasti’ deh turun suhunya.

Cara ini biasanya dipake antara anak sama ayah. Anak demam tinggi dan badannya panas sekali. Selain dikompres kepalanya sama air dingin, sang ayah memeluk anaknya tanpa baju. Jadi panas di anak bisa disalurkan ke tubuh ayah.
Memang demamnya nggak hilang, tapi panasnya lumayan drastis turunnya.

Powered by ScribeFire.


About this entry