Jenius itu adalah…

Orang yang mampu menjelaskan hal-2 yang rumit menjadi mudah dibayangkan. Ya saya yakin itu !😀 Sudah banyak yang saya temui orang-2 dengan kemampuan menjelaskan yang ruwet bin bikin kepala pusing, orang itu bukan jenius. Tapi mengaku jenius. Enak lo diajari ilmu yang belum kita tahu oleh orang jenius ini. Kita dibawa ke dunia mereka dengan anak tangga yang mudah kita lalui. Satu per satu tingkatan bisa dijalani. Sehingga kita tidak sadar keberadaan anak tangga ke berapa kita sekarang. Tahu-2 kaget aja, ‘lo koq sudah setinggi ini ya’.

Orang jenius banyak manfaatnya. Bisa membuat masyarakat menjadi lebih cerdas dengan kata-2 nya. Bukan malah menunjukkan kosa kata yang dia kuasai dalam penjelasannya. Mau kemana kita dibawa olehnya, bisa ditebak. Akhirnya nanti salah/benar pun bisa diprediksi dari awal. Betapa saya sangat merindukan orang jenius….Ayo siapa yang bisa ngajari saya dengan kata-2 yang mudah dipahami ? Saya melamar jadi murid nih !😀

Powered by ScribeFire.


About this entry