Pakai android bikin meriah…

Semenjak ada android di tangan, kegiatan berhand phone jadi lebih meriah. Kalau sebelum pakai android, hp sifatnya personal. Hanya saya yang pakai. Seperti kemutlakan yang tak terelakkan.

Android bukan cuma hand phone yang dipakai untuk sms, telepon dan internet. Setelah games seperti angry bird, talking tom saya install. Hand phone ini jadi milik umat sekeluarga. Mulai dari anak saya yang berumur 3 tahun, main angry bird dan talking tom sampai ibunya yang nggak mau disaingi anaknya main games. Semua berebut android saya setiap saya pulang kerja. Bukannya tanya bagaimana keadaan seharian kerja, tapi malah tanya androidnya mana. Hehehehe…

Romansa di android pun ada. Ketika alfi sedang mau tidur, saya sempat online sekalian updatw status. Eh ngga disangka si bundanya alfi memberi komentar. Padahal si dianya ada di belakang saya. Hehehehe….

Pakai android membuat hidup saya jadi meriah. Lebay ngga sih hehehe…


About this entry