Service handphone

Siang tadi saya datang ke ITC Roxy Mas, untuk memperbaiki baterai hp yang sering drop. Berawal dari halaman website sebuah toko service, yang bilang ada stock baterai yang sama tipenya dengan yang saya punya. Toko tersebut malah menyebutkan ada diskon untuk item tersebut.

Datanglah saya dengan penuh semangat ke toko tersebut. Sampai disana, jawaban pelayan toko tersebut berbeda dengan yang tertera di web mereka. ‘Maaf stock batere tersebut sudah beberapa bulan ini tidak ada..’ Pertanyaan saya ke pelayan tersebut ‘Kenapa ditampilkan di website anda, barang yang tidak ada stocknya?’. Jawaban pelayan toko tersebut kembali mencengangkan saya, ‘Untuk promosi..’ Gubrak…..

Capek hati dengan toko ‘aneh’ itu, saya kembali mencari toko service batere hp yang tipe saya memang sudah susah dicari originalnya. Akhirnya ketemu juga toko yang bisa memperbaiki baterai saya. Cukup puas dengan pelayanannya. Akhirnya saya pulang…


About this entry